Kulit Glowing, Pancarkan Kebahagiaan dengan Body Serum Scarlett Whitening

Agustus 30, 2022

 

Hai beauties.... menurut kalian investasi itu penting gak sih? Menurut aku sih penting. Tapi... di sini aku gak ngomongin investasi harta atau uang ya. Ini lebih ke soal investasi diri sendiri yang bikin happy dan tambah percaya diri, related dengan dunia kecantikan. Walaupun cantik itu relatif dan bonus dari Sang Pencipta, tetaplah merawat dan memanjakan diri. Penampilan yang terawat dengan sendirinya menimbulkan rasa bahagia. So, artinya bahagia itu hadirkan dari dalam diri, bukan tergantung dari faktor luar. Lagi pula investasi diri juga gampang kok, yaitu dengan cara merawat diri dari sekarang biar cantik ( tampil menarik) dan sehat.

Ngomongin soal kecantikan, pasti sudah pada tau dong ya sama brand Scarlett Whitening. Brand yang satu ini selalu mengupgrade produknya. Aku juga beberapa kali udah review produk mereka. Brand Scarlett terus mengeluarkan inovasi terbaru guna memanjakan dan memenuhi keinginan pelanggan. Produk terbarunya yaitu Body Serum. 



Wow... kira-kira body serumnya kayak apa ya? Dan akupun penasaran pengin nyobain. Body serumnya aku beli melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Begitu produknya nyampek, langsung aku cobain. Eh, tapi sebelum nyobain ada baiknya cek dulu ya keaslian produk di link https://verify.scarlettwhitening.com/ .

 

Tentang Body Serum Scarlett Whitening

Beauties, biasanya serum digunakan untuk kulit wajah ya ? Namun kali ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk serum buat kulit tubuh dengan varian Happy. Body serum varian happy terbuat dari perpaduan wewangian orange mandarin, jasmin, musk, amber dan vanilla. Perpaduan ini berhasil menghasilkan wangi yang benar-benar fresh, bikin semangat dan bikin happy. Sesuailah ya dengan variannya yaitu “ Happy”.

Terdapat beberapa bahan kandungan dalam body serum ini yaitu:

-Glutathione ; berfungsi membantu meratakan warna kulit.

-Niaciamide ; berfungsi membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap pada kulit.

-Glycolic Acid ; berfungsi membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit.

-Ceramide 2 ; berfungsi merawat kulit agar halus, lembut dan tidak kering.

-Hyaluronic Acid ; berfungsi membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lembut.

-Shea Butter ; berfungsi merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.

-Vitamin E ; berfungsi merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

-Titanium Dioxide ; berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Nah, dengan bantuan kandungan bahan –bahan di atas, maka body serum ini mampu mencerahkan 3x lebih cerah.  Wow, jujur aku sukak banget pakai ini. Dengan body serum ini, aku mendapatkan tone warna kulit yang lebih cerah dari warna kulitku yang coklat.

Untuk packagingnya sendiri menurutku simple sih. Dikemas dalam botol bening yang ada emboss nama brand Scarlett. Sama seperti botol kemasan body lotion Scarlett lainnya, kemasan body serum terlihat lebih ramping. Tutup botolnya berwarna putih susu, model pumping dan kemudian ditutup lagi dengan penutup safety berwarna bening. Jadi, aman buat dibawa bepergian.




Cairan body serum berwarna putih susu, teksturnya creamy, ringan, mudah meresap di kulit. Isi kemasannya sebanyak 250 ml.



Cara pakainya : oleskan dan gosok body serum secara perlahan ke tangan dan kaki secara merata. Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal. Kalau aku biasanya pakai body serum ini setiap habis mandi dan sebelum tidur. Kalau pakai sebelum tidur bikin kamar tidur harum semerbak, bikin bobok tambah nyaman dan wanginya itu awet banget sampai lengket di baju. Pemakaiannya bisa dikombinasikan dengan body lotion untuk mendapatkan kulit ekstra cerah atau dikombinasikan dengan body cream untuk mendapatkan kulit ekstra lembab.

Oh iya, produk ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas. Produknya juga aman karena sudah terdaftar di  BPOM, not tasted animal, teruji bebas merkuri dan hydroquinone. So, bisa digunakan ibu hamil dan ibu menyusui juga ya.

Harganya pasti mahal ya?? Hmmm.. wajar sih berpikiran kayak gitu karena wanginya memang mewah banget. Nah, untuk harganya cukup terjangkau hanya 75.000 rupiah.

Oke beauties, yuk cobain serumnya juga biar kulit tubuh semakin glowing. Karena di balik kulit terawat, ngantri pria berdasi, ehh** canda ya. Maksudnya ⏬⏬ 

Dibalik kulit terawat, terpancar kebahagiaan.


You Might Also Like

0 comments