Pandemi Pergi, Tetap Lindungi Diri Dan Keluarga Dengan Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life, Asuransi Kesehatan Online ilovelife.co.id Dengan Fasilitas Cashless Dan Sesuai Tagihan.

Juni 21, 2022

Meski pandemi mulai berlalu, Tetap lindungi diri & Keluarga


Menjalani aktivitas selama 2 tahun lebih dalam situasi kondisi pandemi Covid-19 benar-benar bikin hidup  gak nyaman. Virus Covid-19 yang awal kemunculannya berasal dari negri tirai bambu ini memberikan efek yang luar biasa dengan menghebohkan jagad raya. Seakan menjadi momok, setiap hari mendengar kabar berita bahwa ratusan bahkan ribuan jiwa melayang. Sungguh hal ini membuat saya dan pasti manusia lainnya juga begitu cemas.  Hanya berharap kepada Tuhan yang maha kuasa, dengan memanjatkan doa setiap saat agar diri ini dan keluarga diberikan kesehatan yang baik. Tapi doa aja gak cukup. Aksi ikhtiar juga perlu seperti menjaga makanan, menjaga pikiran, olah raga, maupun memiliki asuransi kesehatan sebagai bentuk perlindungan diri dan keluarga.

Kini pandemi perlahan mulai berlalu. Berkaca dari hal ini, menjalani hidup sehat itu sangat penting biar gak gampang sakit. Mengapa?? Karena sehat itu mahal. Tapi namanya manusia hidup, walaupun kesehatan udah dijaga, sekali- sekali pasti lengah dalam menjaga makanan, gak cukup waktu tidur, pikiran stress yang mengakibatkan daya tahan tubuh atau imunitas menjadi naik turun bahkan drop. Jika sudah begini, penyakitpun dengan mudahnya menyerang tubuh kita. Kalau cuma sakit ringan mungkin masih bisa minum obat aja tanpa ke rumah sakit. Nah, kalau penyakit yang datang adalah penyakit berat, sudah pasti membutuhkan biaya yang besar. Dalam situasi kondisi seperti ini, baru deh kita ngomong “ duh... mahal banget “. Eits, tapi tenang! Biar gak mahal, masih bisa dicicil kok dari sekarang dengan memiliki asuransi kesehatan. Penting loh memiliki asuransi kesehatan setelah pandemi, karena meski mulai usai dan kita bisa menjalani aktivitas dengan normal, tapi banyak penyakit lain yang mengintai.

 

MILIKI ASURANSI KESEHATAN BIAR BIAYA PENGOBATAN DAN PERAWATAN MENJADI RINGAN

Beberapa hari ini ramai diperbincangkan mengenai pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah yang sama-sama jatuh sakit dengan penyakit yang berbeda. Pasti pada tau ya sama pasangan ini karena mereka cukup aktif di dunia hiburan Indonesia. Kaget juga dengar beritanya karena mereka terserang penyakit serius dan perlu penanganan dari rumah sakit. Padahal menurut saya pasangan artis ini begitu menjaga kesehatan mereka.

Nah guys.. mungkin inilah yang dikatakan “ Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak “. Pasti pernah dengar pepatah ini ya. Pepatah ini mengartikan bahwa kita gak pernah tau apa yang bakal terjadi pada diri kita baik itu keberuntungan maupun musibah karena itu adalah rencana yang Maha Kuasa. Maka sebagai manusia kita perlu jaga-jaga sebagai salah satu bentuk ikhtiar.


serasa horor banget liat tagihan Rumah Sakit


Dari kejadian Ruben Onsu dan istri saya turut prihatin dan berpikir bagaimana jika hal ini terjadi pada saya dan keluarga (amit-amit ya). Saya lebih mikir ke biaya pengobatannya sih. Serasa dag-dig-dug membayangkan tagihan rumah sakit yang bisa bikin gigit jari. Rasanya gak sanggup jika harus bayar “ jreng “ secara cash. Makanya nih mulai sekarang #Lovelife dan mumpung masih sehat perlu membeli asuransi kesehatan buat jaga-jaga agar #TagihanRSjadiRingan. Tapi kira-kira asuransi apa ya yang ramah di kantong?

 

FLEXI HOSPITAL & SURGICAL PROTECTION, ASURANSI KESEHATAN TERBAIK DARI ASTRA LIFE

Siapa yang tak kenal #AstraLife ? Astra Life cukup ternama di dunia asuransi Indonesia. Astra life selalu memberikan penawaran atau pilihan produk perlindungan yang terbaik bagi pengguna asuransi.  Gak hanya itu, #AstraLife juga selalu menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang saat ini begitu lekat dengan dunia digital sehingga prosesnya bisa dilakukan secara online dan cepat.

berbagai kelebhan asuransi Flexi Hospital & Surgical

Perkenalkan Flexi Hospital & Surgical Protection. Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan asuransi kesehatan online dari Astra Life yang memberikan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit rekanan di Indonesia tanpa cek medis dengan fasilitas cashless dan premi terjangkau mulai 100 ribuan/bulan. Nah agar lebih paham, cashless disini maksudnya pembayaran tagihan rumah sakit tanpa uang tunai mulai dari manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari serta perawatan pasca rawat inap. Pembayaran dilakukan dengan e-card atau kartu elektronik dan selanjutnya pihak asuransi yang akan melakukan pembiayaannya ke rumah sakit sesuai tagihan. Selain itu, pengguna asuransi Flexi Hospital & Surgical juga memperoleh Free Medical Check Up (MCU) setiap 2 tahun terhitung sejak tanggal polis aktif.

Bagaimana Cara Memiliki Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection ? Yup, sebelum penjelasan panjang lebar, langsung aja ya buka website ilovelife.co.id untuk registrasi. Sebelum mendaftar, cobain kalkulator preminya untuk mengetahui serta menentukan sendiri polis mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Setelah yakin dengan polis pilihan, silahkan langsung melakukan registrasi online yang prosesnya cukup cepat. Apabila registrasi berhasil, e-Card akan dikirimkan ke email pembeli maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis. Ini artinya e-card sudah bisa digunakan.

Lalu bagaimana cara menggunakan e-cardnya?

  • Pertama tunjukan e-Card ke petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit
  • Setelah menjalani Rawat Inap dan dinyatakan sudah boleh keluar dari Rumah Sakit, maka pengguna asuransi mendapatkan layanan Cashless

 

KEUNGGULAN ASURANSI KESEHATAN FLEXI HOSPITAL & SURGICAL MENJADI PILIHAN YANG TEPAT BUAT PERLINDUNGAN DIRI DAN KELUARGA

Guys, tentu kita nggak ingin pandemi terjadi lagi di bumi kita. Namun seperti yang saya katakan tadi, meski pandemi telah usai masih banyak penyakit lain yang juga lebih seram dari Covid-19. Bahkan menurut kabar berita baru-baru ini terdeteksi muncul virus varian baru seperti Covid omicron BA 4 dan BA 5. Ya Allah, semoga gak pandemi lagi deh ya.

Nah, jaga- jaga itu penting. Buat perlindungan diri dan keluarga agar tak kewalahan menangani finansial saat sakit, maka memiliki asuransi Flexi Hospital & Surgical adalah pilihan yang tepat.Tak perlu berlama-lama dengan urusan administrasi rumah sakit. Dengan adanya asuransi ini, waktu lebih efisien, proses administrasi cepat dan lebih menghemat tenaga.  

Ingat loh, asuransi nggak membiayai seluruh tagihan rumah sakit. Tapi asuransi ini memiliki banyak keunggulan yaitu dengan mengcover :

  1. Penggantian biaya perawatan lengkap di Rumah Sakit rekanan di Indonesiadengan pembayaran manfaat sesuai tagihan.
  2. Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah.
  3. Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara.
  4. Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat, dan
  5. Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Flexi Hospital & Surgical juga memberikan perlindungan yang legkap dengan manfaat asuransi. Yaitu :

  1. Kamar & Akomodasi
  2. Kamar Perawatan Intensif
  3. Biaya Pembedahan
  4. Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  5. Aneka Perawatan Rumah Sakit
  6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  7. Biaya Ambulans (Darat)
  8. Perawatan Sebelum Rawat Inap
  9. Perawatan Sesudah Rawat Inap
  10. Fisioterapi
  11. Rawat Jalan Darurat
  12. Rawat Jalan Gigi Darurat
  13. Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  14. Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Wah, banyak banget kan manfaatnya. So guys, segera miliki asuransi kesehatan ini ya. Gak perlu nunggu sakit dan nunggu tua loh, karena penyakit bisa datang kapan aja. Biar lebih jelas, langsung follow aja dan kunjungi akun media sosial Astra Life di :

- Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id
- Facebook: AstraLifeID
- Twitter: @AstraLifeID

 

 

You Might Also Like

0 comments