Surprise Dari Scarlett Whitening : FRAGRANCE BODY CREAM dengan Hyalu Sheamide Yang Bikin Kulit Terhappy-happy

September 01, 2022


Hai beauties... bagi kamu pengguna setia produk body care Scarlett Whitening, pasti tau betul ya gimana hasil pemakaian body lotionnya di kulit ? Pasti sepakat dong pada bilang kulit terasa lembut, kulit tampak cerah dan wanginya bikin mood booster.

Nah, kali ini Scarlett Whitening punya surprise yang gak cuma bikin mood booster tapi juga bakalan bikin happy. Wah, apaan tuh? Biar gak penasaran aku kasih tau ya.Ini merupakan salah satu produk terbaru juga dari Scarlett whitening selain body serum (yang sebelumnya sudah aku ulas) , yaitu FRAGRANCE BODY CREAM dengan Hyalu Sheamide. 



Dengan wangi varian happy, body cream ini harum dan bikin fresh banget. Varian happy terbuat dari perpaduan wewangian orange mandarin, jasmin, musk, amber dan vanilla. Bagi kamu yang sudah gunain body serumnya pasti tau deh gimana wanginya.

 

Tentang Body Cream Scarlett Whitening

Beauties.. bahan racikan body cream ini aman ya karena sudah terdaftar di  BPOM, not tasted animal, teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Jadi, bisa digunakan ibu hamil dan ibu menyusui juga ya. Tapi produk ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas.

Biar lebih clear, berikut kandungan dari Body Cream Scarlett Whitening beserta masing-masing fungsinya:

- Hyaluronic Acid ; berfungsi membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lembut.

-5 Phyto Oil ; berfungsi membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, serta merawat kesehatan kulit.

- Shea Butter ; berfungsi merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.

-Aloe vera extract ; membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

-Niaciamide ; berfungsi membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap pada kulit.

-Glutathione ; berfungsi membantu meratakan warna kulit.

-Titanium Dioxide ; berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Dengan bantuan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter , dan Aloe vera extract, body cream ini dipercaya membuat kulit 4 x lebih lembab baik berada di luar rumah maupun di ruangan ber- AC. Memberikan perawatan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan.

 

PACKAGING

Kemasan body cream ini mirip dengan body lotionnya. Dikemas dalam botol bening yang ada emboss nama brand Sacrlett dengan stiker berwarna sebagai penanda varian dan keterangan ingredients nya. Tutup botolnya berwarna putih susu, model pumping sehingga mudah saat digunakan, yakni tinggal pencet. Pada bagian pumpingnya bisa di putar ke kanan -kiri untuk stop- open, dan di leher pumping juga diberi penyangga sehingga aman dan praktis saat dibawa bepergian biar gak gampang kepencet.

Stop open berfungsi agar isi kemasan gak gampang kepencet

Penyangga leher pumping buat ekstra pengaman


TEKSTUR

Isi kemasan sebanyak 300 ml, berbentuk cream dengan warna sentuhan jingga dan teksturnya yang lebih ringan dari body lotion, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Tekstur agak lebih ringan dari body lotion


PENGGUNAAN

Cara pemakaiannya yaitu usapkan body cream ke tangan dan kaki secara merata dan tunggu meresap ke kulit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari.

Setelah mandi bisa juga pakai body serum + body cream untuk mendapatkan kulit ekstra lembab.

 

Nah, beauties untuk mendapatkan produk ini bisa diorder melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening  . Cukup dengan Rp75.000 kamu udah bisa mendapatkan kulit ekstra lembab dan harum. Worth it banget kan.

Perhatian tanda sayang. Sama nih kaya Brand Scarlett Whitening yang perhatian dengan para pelanggannya. Mereka menyediakan link https://verify.scarlettwhitening.com/ agar bisa diakses untuk cek keaslian produk. Nah, aku sarankan beli di toko resmi aja ya biar aman.

Sebelum aku pakai, produk ini udah beberapa kali lewat di halaman Instagram aku. Dan ketika aku cobain selama beberapa minggu, ternyata beneran bikin kulit tubuh jadi ekstra lembab dan lembut.

Sesuai dengan nama variannya,  produk ini emang bikin kulit terhappy- happy loh. Cocok banget nih buat kamu yang kulitnya kering kayak aku. Oke beauties, aku udah cobain nih body creamnya. Nah kamu cobain juga ya dan rasakan getaran happy nya. 

 

You Might Also Like

0 comments