Hilangkan Rambut Lepek Dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo Dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Juni 18, 2022

Memiliki rambut indah adalah impian setiap orang terutama wanita. Beruntung banget orang yang terlahir dengan rambut hitam, sehat dan menawan. Karena rambut yang indah plus wangi mempercantik penampilan dan menambah percaya diri seseorang. Meskipun begitu, perawatan rambut tetap dilakukan agar selalu terjaga kesehatan dan keindahan rambut. 


Dulu sewaktu duduk di bangku SMP, saya punya teman sebangku yang rambutnya bagus banget. Rambutnya tebal, lurus, dan hitam. Pokoknya kalau saya bilang kayak rambut bintang iklan shampo deh. 

Makanya dari dulu saya sering merasa insecure dengan kondisi rambut yang sangat bertolak belakang dengan teman saya tadi. Bahkan terkadang saya suka ngiri dan menghayal andai saya punya rambut sebagus dia. Namun, saya tetap bersyukur masih memiliki rambut dari pada gak punya rambut ya kan? hehehe..

Ngomongin soal rambut, penting sekali merawat rambut apapun kondisinya. Perawatan rambut gak harus ke salon kok. Dari rumah juga bisa. Hanya saja pilihlah produk sesuai kondisi atau masalah rambut.

Sebagai perempuan berhijab, problem rambut yang sering terjadi adalah rambut lepek. Kali ini, saya pengin cobain Shampoo dari Scarlett Whitening. Yes,, Scarlett Whitening brand lokal yang saya pikir tadinya hanya mengeluarkan produk untuk face care dan body care aja. Ternyata untuk perawatan rambut ada juga loh. Yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo  dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki bahan kandungan utama yaitu Sea Salt.


Kandungan Sea Salt bekerja untuk:

  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala 

  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik


Manfaat pada rambut :

  • Mengontrol minyak pada kulit kepala 

  • Membersihkan kulit kepala 

  • Menguatkan akar rambut 

  • Memberikan volume pada rambut  

  • Mencegah rambut rontok dan bercabang 

  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala 

  • Membuat rambut lebih berkilau



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki harum magnolia dengan tampilan dominan berwarna biru.


Ingredient:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chiloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180.


Tekstur :

Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki tekstur gel yang agak cair berwarna biru bening .


Cara Pakai:

  • Tuang sampo secukupnya pada kulit kepala atau akar rambut.

  • Pijat kulit kepala dengan lembut dan perlahan.

  • Bilas hingga bersih



Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Yordanian Sea Salt Conditioner ini tampil dengan warna pink yang menggemaskan. Memiliki wangi yang sweet dari bunga sedap malam (Evening Primerose).


Ingredient:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components, and Finished Fragrances, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxyproplytrimonium Chloride, CI 60725. 


Tekstur: 

Conditioner ini memiliki tekstur creamy, sama seperti conditioner lain pada umumnya.


Cara Pakai:

Tuang conditioner secukupnya ke batang rambut (hindari pemakaian di akar rambut atau kulit kepala)

Ratakan hingga ujung rambut

Diamkan selama beberapa menit

Bilas hingga bersih.


Packaging:

Kedua produk ini memiliki kemasan yang sama yaitu botol plastik transparan yang agak pipih dan keras. Isi kemasan sebanyak 250 ml. Tutupnya berbentuk fliptop, sama seperti shampoo serta conditioner lain pada umumnya.


Tutup botol model fliptop


Pada botol kemasan terdapat stiker berwarna yang dilengkapi bahan kandungan masing-masing produk. Stiker berwarna biru untuk shampoo dan stiker pink untuk conditioner.Terdapat juga stiker hologram untuk keaslian produk pada sisi samping kemasan. Oh iya, untuk mengecek keaslian produk Scarlett bisa buka link https://verify.scarlettwhitening.com/


Review Pemakaian:

Pertama kali pakai Shampoo nya, rambut terasa kesat. Sempat berpikir, "wah, bakal tambah megar ni rambut. Secara rambut saya keriting dan bervolume". Kemudian setelah pakai conditionernya rambut terasa lembut dan wangi. Setelah dikeringkan, rambut juga mudah disisir. Dan enggak semakin megar seperti dugaan saya, hehehe....


Nah, kedua produk ini sangat direkomendasikan untuk yang memiliki problem rambut berminyak dan lepek.  Pemakaian disarankan untuk usia 13 tahun ke atas ya. Aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Cuss beauties.. saatnya manjakan rambut. Segera order ya paket Shampoo dan conditionernya agar rambut indah terawat plus wangi. Harga produk yaitu Rp75.000,00/item.


Untuk mendapatkan kedua produk ini bisa langsung beli di official store Scarlett atau biar lebih gampang langsung klik aja link http://linktr.ee/scarlett_whitening . Have a good day all !!




You Might Also Like

0 comments