Kembalikan Vitalitas Tubuh dengan Tidur Yang Berkualitas

Januari 03, 2019

Rutinitas seharian membuat tubuh dan pikiran menjadi lelah. Jika demikian, biasanya tubuh langsung memberi sinyal untuk diam sejenak agar tenaga terkumpul kembali. Rehat adalah pilihan yang tepat. Istirahat sangatlah penting untuk mengembalikan vitalitas tubuh. Selain tubuh, dengan beristirahat pikiran juga menjadi fresh. Layaknya baterai handphone, kalau sudah low batt, pasti harus di charge kan? Begitu juga manusia ya moms.

Istirahat bisa dilakukan dengan duduk-duduk santai atau tiduran di tempat tidur. Jika sepulang aktivitasnya malam hari, alangkah baiknya langsung tidur nyenyak setelah membersihkan diri ya moms. Nah kenyamanan adalah kunci utama agar bisa istirahat maksimal. 


berapa jam ideal waktu tidur?

Idealnya dibutuhkan waktu kurang lebih selama 8 jam setiap malam untuk tidur bagi orang dewasa.


Kamarku Idolaku

Moms, setuju gak kalau setiap orang pasti punya tempat favoritnya masing-masing di rumah? Seperti saya, tempat favorit saya adalah kamar. Kamar merupakan tempat ternyaman bagi saya. Oleh sebab itu saya dan suami menata kamar kami bersama mulai dari pemilihan warna cat dinding, penyusunan letak barang-barang di kamar dan tentunya menjaga kebersihan kamar. Bagi saya itu semua penting dan berhubungan dengan kenyamanan beristirahat. Oh ya moms, tidak lupa juga untuk memakaikan tempat tidur dengan sprei yang cantik dan bersih. 


Sprei @1000sprei Pilihanku

Seprai (atau biasa juga disebut sprei,seprei, sprey, sepray dan banyak penyebutan informal lainnya) merupakan sebutan untuk lembaran kain yang biasa digunakan untuk menutupi atau melapisi sebuah kasur atau tempat tidur. Biasa dipakai untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur di atas kasur (Wikipedia bahasa Indonesia)

Alhamdulillah sekali beberapa minggu lalu saya menerima kiriman paket dari @1000sprei. Paket saya terima dengan cepat dan dalam kondisi kemasan yang baik. Ketika kotaknya saya buka dan lihat isinya, senang sekali sprei yang dikirim sesuai dengan pilihan saya. @1000sprei merupakan produsen Sprei dan Bed cover. Pengiriman dilakukan dari TANGERANG. 

Begini kira-kira review tentang sprei yang saya terima:

Sprei terbuat dari kain katun
Tidur yang berkualitas sangat penting bagi kesehatan. Oleh sebab itu, perlu juga bagi kita untuk memilih kain sprei yang bagus untuk menunjang kenyamanan tidur. @1000sprei bisa jadi pilihan. Bahan kainnya terbuat dari katun. Sprei yang saya order berbahan katun lokal. Meskipun katun lokal, bahannya terasa lembut, dingin dan halus. Sangat nyaman sekali digunakan untuk tidur.

Jahitannya rapi
Nah, meskipun yang cantik-cantik enak dipandang, jangan sampai yang cantik menipu ya moms. Kalau sprei dari @1000sprei ini asli cantiknya. Tidak perlu khawatir soal jahitannya. Jahitannya sangat baik dan rapi. Karet sudutnya KUAT dan tali gulingnya TEBAL terbuat dari bahan yang sama dengan sprei.

Motifnya cantik dan bervariasi
Kebutuhan visualisasi itu tidak bisa dipungkiri ya moms. Begitu juga dengan pemilihan motif sprei. Tidak melulu harus itu itu saja karena akan menimbulkan rasa bosan.Syukurnya @1000sprei menjawab kebutuhan itu. Tersedia banyak motif cantik dengan perpaduan warna-warni yang menggiurkan mata yang bisa dipilih seperti motif bunga, garis, kartun dan lain-lain. Kami sekeluarga suka sekali. Sampai-sampai anak saya betah tiduran di tempat tidur sambil memainkan mobil-mobilannya. Kebetulan motif yang saya pilih adalah kartun dengan warna dasar putih dan gambar mobil-mobilan beraneka warna seperti biru ,pink, kuning,dll . Jadi tambah klop dech senangnya.




main mobil-mobilan


happy ngerasain sprei baru


Suami saya juga tidak mau kalah. Saya masih sayang-sayang untuk pakai sprei barunya. Eh pak suami malah minta langsung dipakai spreinya. Katanya biar tambah semangat tidur pakai sprei cantik.ho..ho..ho.. 

Meskipun belanja online, produknya tidak mengecewakan. Perbandingan motif, bentuk dan warna antara foto dengan aslinya 85% - 99%.


foto asli setelah sprei dipasang


Ukurannya beragam
Terdapat berbagai macam ukuran sprei di @1000sprei, diantaranya:

Extra (200x200) --->(2 Sarban 2 Sargul)
No 1 (180x200) --->(2 Sarban 2 Sargul)
No 2 (160x200) ---> (2 Sarban 2 Sargul)
No 3 (140x200) ---> (2 Sarban 2 Sargul)
No 4 (120x200) ---> (1 Sarban 1 Sargul)

Tinggi standartnya 20 cm (jadi bersih 18 cm). Pemintaan untuk menambah ukuran tingginya bisa ya moms. Dikenakan biaya sebesar Rp20.000/ 5 cm. Beda ukuran, berbeda pula harganya. Nah, kalau sprei yang saya order ukurannya 180x200 cm, harganya Rp190.000. 

Tidak Luntur

Moms, saat pembelian sprei harus berhati hati ya. Apalagi kalau beli online, tidak melihat langsung kualitas kain. Karena kadang-kadang warna yang cantik,tidak menjamin warnanya tidak luntur pada saat dicuci. Syukurnya sprei yang saya order tidak luntur saat dicuci.


Yuk moms kunjungi dan follow media sosial @1000sprei biar tidak penasaran. Sekalian deh cek harga dan motif-motif cantik sprei lainnya.

IG : @1000sprei
Website : seribusprei.blogspot.com


Biasanya owner selalu update motif-motif sprei terbaru. Happy Shopping moms.














x
x






















You Might Also Like

8 comments

  1. Cantik ya motifnya, warnanya juga soft..next mau pesan ah.

    BalasHapus
  2. Spring bed nya gk sxan di promosi in fi...

    BalasHapus
  3. Wah asyk nya.. Langsung kepo nih sama sprei nya

    BalasHapus
  4. Betul moms. Kualitas tidur itu penting banget dan factor kualitas bahan sprei juga mempengaruhi. Makin adem bahannya makin nyenyak bobonya. Aku suka deh lihat motifnya, cantic banget, buat suasana kamar jadi segar dan keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju ya moms..saya jg girang banget liat aslinya.tdk mengecewakan

      Hapus
  5. waaah motifnya lucu banget, serius jujur lucu bangett mba

    BalasHapus