3 PRODUK ASTRA LIFE SYARIAH YANG HARUS KAMU KETAHUI

Maret 31, 2023

Memiliki stamina yang kuat selama menjalani ibadah puasa sangatlah penting. Selama berpuasa, nggak cuma hawa nafsu yang dijaga, tapi juga kesehatan agar gak gampang sakit. Nasib tak ada yang tau, biar gak panik dan pusing biaya pengobatan saat sakit datang, maka penting memiliki asuransi mulai sekarang. Asuransi memberikan perlindungan finansial yang bertujuan sebagai proteksi atau buat jaga-jaga apabila terjadi hal yang tak diinginkan di kemudian hari. 



Sebagai seorang muslim, memilih asuransi gampang-gampang susah karena adanya perbedaan pendapat tentang halal haramnya asuransi tersebut. Mencari aman mending pilih asuransi syariah aja yang berlandaskan hukum Islam. Nah, #Astralife sangat mengerti akan kebutuhan ini karena manfaat asuransi syariah dari Astra Life Syariah #lengkapiCintadanKebaikan untuk keluarga dan sesama di Bulan Ramadan.



SEKILAS INFO ASURANSI SYARIAH

Asuransi syariah merupakan usaha saling melindungi dan tolong-menolong di antara sejumlah orang/pihak melalui investasi dalam bentuk aset dan / atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah. Hal ini berdasarkan Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah.

Asuransi syariah memiliki kelebihan halal, bebas riba, menggunakan akad tolong- menolong, lebih transparan dan diawasi oleh Badan Pengawas Syariah.


INI DIA 3 PRODUK ASURANSI SYARIAH DARI ASTRA LIFE 

Sebagai bentuk cinta, Astra Life menghadirkan produk-produk #lovelife yang sudah mengikuti Pedoman Umum Asuransi Syariah sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) buat pilihan nasabah muslim Indonesia. Berikut produk asuransi #AstraLifeSyariah yaitu:


Flexi Life Syariah

Flexi Life Syariah merupakan asuransi jiwa murni berjangka yang memberikan perlindungan finansial sesuai prinsip syariah dengan resiko meninggal dunia, meninggal karena kecelakaan.

Manfaat produk Flexi Life Syariah yaitu :

  • Santunan tutup usia hingga Rp 2M. 
  • Santunan meninggal dunia karena kecelakaan hingga 200%
  • Mencakup perlindungan atas Covid 19

Produk ini dapat dibeli secara online tanpa cek medis di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 


ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat memberikan perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran. Biaya kontribusinya terjangkau dan dapat dibayarkan secara berkala.

Manfaat asuransi  yaitu:

  • Para nasabah akan mendapatkan bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%.
  • Nasabah juga akan mendapatkan tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.
  • Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.

Dapatkan segera asuransi ini melalui link https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/      


AVA iFamily Protection Syariah


Berbagai manfaat Astra Life Syariah hadirkan ketentraman hati dalam keluarga. #LengkapiCintadanKebaikan di bulan Ramadan.

Nah, asuransi ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga yang akan melakukan perjalanan mudik.  Asuransi jiwa ini gak cuma memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. Tapi juga memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 

Manfaat lainnya dari asuransi ini yaitu:

  • Biaya kontribusi juga terjangkau yaitu mulai dari Rp90.000,- per bulan.
  • Jika menambahkan keluarga inti sebagai peserta tambahan yang diasuransikan dalam satu polis, maka akan mendapatkan diskon kontribusi hingga 20%.

Pembelian asuransi ini bisa melalui cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 


Silahkan kunjungi web Astra Life Syariah sebelum membeli asuransi untuk mencoba kalkulator konstribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah.  Sebaiknya pilih asuransi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan ya. Nah, kira-kira kalian mau beli asuransi yang mana nih?

Mau tau info seputar Asuransi Astra Life? Yuk kunjungi dan ikuti halaman media sosial di bawah ini 👇:



Sumber gambar: Pexels



You Might Also Like

0 comments