AROMA TERBARU SHOWER SCRUB SCARLETT WHITENING

Februari 19, 2022

Mandi memberikan kesegaran buat tubuh (sumber gambar: Canva)

Hai ladies , masih ada nih yang malas mandi atau bahkan gak hobi mandi? Wuidiihh... hari gini masih males mandi bau dong ahh!! Dalam agama sudah dijelaskan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Dan, mandi adalah salah satu cara buat membersihkan tubuh. Nah, selain bikin bersih, mandi juga bikin fresh, sehat dan bikin wangi tentunya.

Wewangian menjadi hal yang penting banget buat meningkatkan mood dan menambah percaya diri. Ngomongin soal mandi, sejak jaman dahulu tuh ya para wanita menggunakan berbagai jenis bunga dalam air rendaman mandi mereka guna menghasilkan aroma wangi buat merileksasi tubuh dan pikiran.

Aroma wewangian dapat merilekskan tubuh (sumber gambar: Canva)


Iya sih, mandi bunga emang wangi ya, tapi agak ribet juga kalau pemakaiannya buat hari-hari. Nah, ladies sekarang sabun maupun shower scrub udah banyak ya. So, tinggal pilih aja sesuai kebutuhan.

                                             

"TRIO" SHOWER SCRUB SCARLETT WHITENING TERBARU

Beberapa bulan terakhir shower scrub dari Scarlett Whitening menjadi pilihan saya untuk membersihkan tubuh saat mandi. Beberapa varian udah saya coba. Dan hasilnya suka deh karena shower scrub Scarlett Whitening selain aromanya mewah banget, juga membuat kulit lebih cerah dan terasa lembab.

Nah, demi memanjakan penggunanya , Scarlett Whitening mengeluarkan varian terbaru shower scrubnya dengan pilihan aroma yang super. Varian terbarunya yaitu, freshy, Joly dan Charming.

Jolly, Charming, Freshy


Bagi pengguna body lotion Scarlett Whitening, aroma terbaru shower scrub ini mungkin gak asing lagi karena wanginya sama kayak body lotionnya yang udah launching duluan. Warna-warni dari trio shower scrub Scarlett Whitening terbaru ini juga menggemaskan, yaitu;

  • Charming, si ungu yang memiliki bau dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris.
  • Freshy, si kuning yang memiliki aroma dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia.
  • Jolly, si violet dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla.

 

INGREDIENT (BAHAN KANDUNGAN)

Dalam penggunaan kosmetika baik itu face care, body care atau yang lainnya, bahan kandungan produk menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Bahan kandungan dalam shower scrub Scarrlett Whitening ini terbilang aman. Bahkan diklaim aman buat ibu hamil dan menyusui. Cocok untuk semua jenis kulit tapi disarankan pemakaiannya untuk usia di atas 13 tahun.

Apa aja bahan yang terkandung didalamnya? Berikut bahan-bahan kandungan beserta manfaatnya:

Glutathione

Memiliki manfaat :

  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  2. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  3. Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  4. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

 

Vitamin E

Seperti kita ketahui, vitamin E sangat berguna buat kulit. Nah, fungsinya adalah:

  1. Mengurangi peradangan.
  2. Membantu pembentukan kolagen.
  3. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  4. Mempercepat regenerasi kulit.
  5. Mencegah kerusakan kulit.
  6. Melindungi dari kanker kulit.


Collagen

Kolagen, berfungsi untuk :

  1. Meningkatkan elastisitas kulit.
  2. Meningkatkan kelembapan kulit.
  3. Memperlambat penuaan.
  4. Mengurangi kerutan.


PACKAGING

Kemasan shower scrub ini menurut saya kelihatan simple. Cairan gel ini berwadahkan botol plastik putih transparan atau botol plastik bening dengan stiker berwarna sesuai variannya. Terlihat tulisan timbul atau embos “SCARLETT” di bagian bawah leher botol plastiknya. Penutup botolnya model flip top yang berwarna putih susu. Isi  kemasan sebanyak 300 ml.

 

TEKSTUR

Shower scrub Scarlett Whitening ini memiliki tekstur berbentuk gel dengan butiran scrub halus yang terkandung didalamnya. Butiran scrub ini berguna untuk mengangkat kotoran di kulit secara optimal, gak bikin perih apalagi iritasi.

Cara pemakaian: tuang cairan gel ketelapak tangan, berikan sedikit air lalu usapkan keseluruh tubuh. Busanya lumayan banyak dan wanginya awet loh

 

Nah, untuk pembelian produknya bisa melalui official store Scarlett_whitening di Shopee. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp75.000/ item.


Oke ladies, yuk mulai aktivitasmu dengan membersihkan tubuh terlebih dahulu. Jangan lupa pakai shower scrub Scarlett Whitening buat mood booster. Kalau kalian pilih aroma yang mana ladies?

 

 

 


You Might Also Like

17 comments

  1. scarlett favoritku, aku paling suka body gel yang mangga, dan scrubnya, wanginya tahan lama banget beneran deh, scarlett emang bagusss

    BalasHapus
  2. Kandungan vitamin E dan kolagen di scarlett emang bikin kulit kenyal dan gak gampang kering ya Mbak....

    BalasHapus
  3. Saya paling penasaran dengan si ungu: perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Seperti apa yaa ....

    BalasHapus
  4. Dari semua aroma yang ada aku suka yang Charming perpaduan berbagai aroma terutama Saffron daN Cedar Wood ya.Tetapi secara keseluruhan memang aroma shower scrub itu elegan ya dan wanginya lama.Salam: Dennise

    BalasHapus
  5. Aku belum beli Scarlett shower scrub varian terbaru nih. Baca postingan ini jadi pengen beli Scarlett shower scrub Freshy karena aku pakai Scarlett body lotion Freshy.

    BalasHapus
  6. Aku udah nyobain Scarlett dan syukaa banget. Wanginya bikin pede deket2 suami. Punyaku tinggal dikit nih waktunya beli lagi

    BalasHapus
  7. Scarlett nih memang mantulll...wanginya suka dan di kulit itu memang enak banget.

    BalasHapus
  8. Shower scrub Scarlett ini aku sukanya scrub-nya halus gak kasar, jd kyk enak gitu di kulit ya mbak? Wah ada 3 varian baru yaa, aku belum pernah cobain nih. Jadi penasaran sama aromanya mbak. TFS infonya.

    BalasHapus
  9. Butiran yang terdapat di Shower scrub Scarlett Whitening ini bikin gemes sih yaa..
    Warna cerah ceria dan wangi yang menyegarkan, bener-bener mood booster terbaik untuk mengawali hari.

    BalasHapus
  10. Ada wangi baru ya dari shower scrub Scarlett Whitening. Padahal yang varian coffee aja aku belum coba. Emang enak banget sih pakai Scarlett ini. Wangi dan bikin kulit halus.

    BalasHapus
  11. Shower scrubnya scarlett memang bikin mandi jadi menyenangkan ya... Tapi saya belum coba nih ketiga varian terbarunya...

    BalasHapus
  12. saya penasaran deh dengan body shower terbaru Scarlett ini, belum pernah cobain, pasti makin wangi ya, habis mandi terus pakai lotion dengan varian yang sama, hmmm segar pastinya :)

    BalasHapus
  13. Mandi pakai body showernya scarlett bikin betah lama-lama di kamar mandi. Wanginya itu enak banget dan buatku kaya ngasih efek menenangka gitu.

    BalasHapus
  14. Ada banyak juga manfaat shower scrub ini. Apalagi dengan aneka wewangian yang bikin makin harum tapi juga tubuh jadi bersih ya mba

    BalasHapus
  15. Mandi itu juga bisa untuk relaksasi. Apalagi mandinya pakai sabun dengan aroma favorit. Seperti aroma yang ditawarkan scarlett shower scrub. Di samping baunya enak, awet lagi.. Jd tambah PD..

    BalasHapus
  16. Bodycare favorit banget nih. Makin ke sini makin banyak variannya ya Mbak.. shower scrubnya baru coba yang warna pink (lupa nama variannya apa ya) jadi penasaran dengan aroma lainnya juga. Pasti tidak kalah wangi.

    BalasHapus
  17. aromanya khas banget, saya pakai body care Scarlett juga, bikin kulit makin lembut.

    BalasHapus