"SAY NO TO RIBET” MUDAHNYA BELANJA SUSU ANAK DAN KEBUTUHAN LAINNYA DI ALFAGIFT

Januari 12, 2022

Belanja pakai aplikasi Alfagift #gerceptanpabatas

Hai moms.. sudah belanjakah hari ini? Biasanya belanja kebutuhan rumah tangga dimana nih? Yess, happy to hear that sekarang sudah ada Alfagift loh. Alfagift hadir memberikan kemudahan pelanggan dalam berbelanja.

Alfagift merupakan aplikasi belanja online Alfamart. Pasti udah tau bangetkan sama minimarket yang satu ini? Alfamart sangat familiar karena keberadaannya hampir tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Nah, selain memberikan kemudahan berbelanja secara online, melalui aplikasi Alfagift ini juga bisa mengecek promo produk, undian-undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan sosial media resmi milik Alfamart.

Official Store SGM di Alfagift

Dan saya sudah cobain belanja online Alfamart ini loh moms. Ternyata gampang dan #gerceptanpabatas. Gak percaya? Cobain deh moms tapi download aplikasinya terlebih dahulu ya. Asli, belanja mudah, semudah dalam genggaman. Tinggal klik-klik dari android aja, pilih produknya,bayar deh. Ntar kurir langsung anterin tuh belanjaan ke rumah. Asyikkan?

Belanjaan langsung diantar ke rumah oleh petugas Alfamart

SUSU KEBUTUHAN PENTING DUKUNG TUMBUH KEMBANG ANAK


Anak sehat dan cerdas itu adalah goals para orang tua, setuju ya moms? Sebagai orang tua dari 2 anak yang masih kecil dan dalam masa pertumbuhan, selain memberikan makanan yang sehat, bergizi serta higienis, rasanya susu menjadi benda yang wajib tersedia di rumah. Susu dapat melengkapi nutrisi si kecil agar tumbuh sehat dan mendukung pertumbuhan otaknya.

Sumber gambar : aplikasi Alfagift

Kedua anak saya suka banget minum susu terutama si abang karena si adik masih ASI ekslusif. Walaupun si abang sudah usia sekolah, pemberian susu dapat membantu dalam proses belajarnya. Ini beneran loh moms. Jujur sebelumnya saya sempat kendor dalam pemberian susu untuk si abang karena berpikir ia sudah besar dan makannya juga banyak. Padahal si abang masih dalam proses pertumbuhan ya. Dampaknya fokus belajar jadi berkurang. Duhh.. saya jadi merasa bersalah banget.

Syukurlah berbekal ilmu parenting yang saya baca dan beberapa kali mengikuti webinar dari SGM, saya sadar si abang masih dalam masa pertumbuhan dan belum terlambat bagi saya untuk teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya dengan memberikan susu usia sekolah dari SGM. Saya beri ia susu SGM Eksplor sekolah 5+.

Lanjutkan nutrisinya, siapkan belajarnya

Nah, sebentar lagi si adik menuju usia 2 tahun. Artinya adik harus disapih ASInya dan lanjutkan dengan pemberian susu formula. Dari sekarang saya sudah mulai mempersiapkan susu formula SGM Eksplor1+ susu pertumbuhan buat adik nanti.


Persiapkan susu si kecil sesuai usianya

Menyiapkan nutrisi anak sejak dini adalah hal yang sangat penting agar anak menjadi generasi maju SGM yang tangguh.

So, moms kawal terus pemberian susu pada si kecil ya. Jangan sampai kendor loh.


PENGALAMAN BELANJA SUSU BAYI DAN ANAK PAKAI APLIKASI ALFAGIFT


Semenjak si abang rutin minum susu, maka stok susu seharusnya selalu ada di rumah. Namun kemarin karena keteledoran saya, stok susu anak habis. Pengennya sih pergi ke minimarket terdekat buat sekalian belanja keperluan yang lain. Cuma karena berhubung suami lagi gak di rumah dan saya repot bawa-bawa balita belanja, akhirnya saya cobain tuh belanja susu bayi dan anak pakai aplikasi Alfagift. Belanja SGM nya gampang. Begini caranya:

Setelah aplikasi didownload, daftar terlebih dahulu.Kemudian pilih menu home, scroll ke bawah. Trus pilih deh mau belanja apa. Banyak pilihan produk di aplikasi ini ya mom. Di Alfagift nggak hanya menjual produk yang ada di Alfamart, namun juga produk- produk lain yang lebih lengkap.

Karena saya mau belanja SGM, maka langsung aja ke official store SGM di Alfagift. Kemudian saya pilih SGM Eksplor sekolah 5+ susu pertumbuhan Madu dan SGM Eksplor Aktif 1+ susu pertumbuhan rasa vanila. Tinggal klik keranjang, pilih metode pembayaran, trus bayar deh.

Gak nunggu waktu lama, belanjaan saya pun langsung diantar ke rumah. Ini nih enaknya pakai Alfagift. Jangkauannya luas, pengirimannya cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.


Klik menu promo untuk melihat promo produk di Alfagift

Oh iya moms, jangan lewatkan promo-promo Alfamart ini. Lagi banyak promo loh moms seperti face care, hair care, minyak angin, dan banyak lagi. Yuk moms segera download aplikasi Alfagift ini. Belanja jadi mudah dan #gerceptanpabatas.









You Might Also Like

30 comments

  1. Keren nih Alfagift mempermudah emak2 banget, aku udah beberapa kali belanja melalui aplikasi Alfagift asli beneran no ribet

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai alfagift nih,barusan download mempermudah banget belanja nya

    BalasHapus
  3. setuju mba kalau belanja di alfagift itu gak pake ribet, malah lebih praktis dan buat aku yah ini belanja di alfagift justru bisa on budget karena gak perlu lagi ajak anak yang biasanya suka bikin pengeluaran berlebih karena jajan2 kepengen aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar juga nih mbak. Jadi belanja sesuai list yah,hehe

      Hapus
  4. Aku beli susu sgm juga pakai alfagift juga mba. Soalnya gratis ongkos kirim tanpa syarat, trus cepet, praktis ama dapet voucher juga hihihi 😂. Banyak potongannya jadinya. Allhamdulillah 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, ini nih asyiknya..meski belanja online, gratis ongkir pulak

      Hapus
  5. Nah ini, setuju. Kalau lagi males ke Alfa, tinggal klak klik di alfagift aja. Oh iya bener, produk di aplikasi juga jauh lebih lengkap ya daripada di alfanya sendiri.

    BalasHapus
  6. Benar mbak. Ngebantu banget saat gak bisa keluar rumah tapi butuh belanja. Tinggal klik-klik Alfagift aja nggak h

    BalasHapus
  7. Hai bun,aku Dennise.Menarik sekali promo yang ditawarkan dari Alfamart ada Alfagift.Btw ada metode pembayaran dengan apa saja? apakah virtual account/ bisa cash?

    BalasHapus
  8. Mudah dan praktis ya bisa beli susu melalui aplikasi Alfagift. Jadi pengen merekomendasikan belanja di Alfagift untuk kakak iparku yang sering belanja susu di Alfamart.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Alfagift recommended lah pokoknya, heheheh

      Hapus
  9. Asyik nih buat yg males keluar rumah kayak aku. Kadang meskipun belanja di warung depan rumah aja kayak males gitu kudu pake jilbab dulu. Klo lewat online jadi mudah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. bener tu mbak. Saya kdng juga gitu. Untung ad Alfagift ya. Jdi kalau lagi malas keluar, jadi solusi banget.

      Hapus
  10. Dengan adanya aplikasi alfagift dapat mempermudah para moms untuk belanja online tanpa harus keluar rumah dan bebas ongkir sehingga lebih hemat

    BalasHapus
  11. Aku udah nyoba belanja pake Alfagift, dianternya cepet plus gratis ongkir, happy banget drh ga perlu keluar rumah dan antri antri

    BalasHapus
  12. Stok susu aman ya kalau ada alfagift... Kalau kehabisan, tinggal belanja online aja, langsung dikirim deh ke rumah...

    BalasHapus
  13. Alfagift memang memudahkan. Pesan malam2 pun tetap dilayani. Enaknya lagi gratis ongkos kirim yaa.

    BalasHapus
  14. belanja pakai alfagit memang bikin nyaman yaa mba, tinggal pesen dari henpon lalu tunggu. promo dan sistem poinnya itu lhoo yang aku sukaa.. sayang kalau dilewatkan :D

    BalasHapus
  15. Wahh senangnya belanja di aplikasi Alfa Gift ini ya mbak
    Mudah dan cepat
    Banyak promo pula

    BalasHapus
  16. Belanja susu panai Alfagift aja ya, Mba. Aku belum ciba karena biasanya datang langsung. Nanti coba deh, pakai Alfagift juga biar gak ribet.

    BalasHapus
  17. Aku paling hobi loo..ngumpulin kupon-kupon zaman dulu masih berbentuk fisik. Sekarang semakin praktis yaa..
    Hanya dengan instal aplikasi Alfagift, semua bisa. Dari mulai belanja sampai dapetin benefitsnya.

    BalasHapus
  18. belanja di Alfagift itu praktis dan super simple banget ya, klak klik aja, barang diantarkan.
    gratis tanpa syarat pula, senangnya. Plus dapat bonus poin pula setelah belanja ya biar kita bisa gunakan lagi di pembelian berikutnya :)

    BalasHapus
  19. Nyenengin bngt y mba belanja di Alfagift karena emang mudah dan praktis gk perlu cape kluar rumah barang diantarkan depan rumah dan promo yang ditawarkan jga beragam

    BalasHapus
  20. belanja di alfagift emang gampang banget, ditambah banyak promo mernarik dan waktu pengiriman yang cepat. seneng banget pokoknya belanja di alfagift..

    BalasHapus
  21. Aku juga suka belanja dari alfagift karena gratis ongkir hehee pilihan produknya banyak sih

    BalasHapus
  22. Alfagift membuat belanja jadi praktis dan mudah ya. Senengnya lagi banyak promonya juga. Jadi bisa hemat juga.

    BalasHapus
  23. Nah kalau sudah ada asisten rumah tangga aplikasi online begini memudahkan pekerjaan ibu-ibu banget ya Mba.

    BalasHapus