Mood Booster Dengan Body Care SCARLETT WHITENING Perfect Coffee Edition

Oktober 15, 2021

Hai..hai...

Selamat Sore..

Assalamu'alaikum moms..


Beberapa hari ini mood lagi naik turun, gak nyaman banget rasanya. Boring, lelah, marah-marah, mau nangis, campur aduk deh semuanya. Kalau bahasa bekennya lagi swing mood. Yah, emak-emak yang mempunyai anak kecil dengan aktivitas yang seabreg pasti pernah mengalami hal ini. Jika berada di fase ini, biasanya apa sih yang moms lakukan untuk mengembalikan mood?

Traveling ? hmm... masih pandemi.

Jajan Kuliner? Gak asik karena belum bisa santai makan di tempat (masih PPKM).

Ke Mall ? Gak dulu deh, masih worry karena punya anak kecil.

Nyalon? Gak bisaaaa... Anak gak da yang jagain.

Huhuhu.. jadi gimana dong? 

Mau Jejeritan gimanapun tetap aja belum bisa cari hiburan keluar rumah kayak dulu selama pandemi ini belum usai. 

Mencoba berdamai dengan diri sendiri dengan stay at home dan mencari ide agar punya me time yang menyenangkan.

Di tengah kegalauan, eh tiba-tiba ngeliat produk body care yang terletak manjahh di meja tollet kamar. Trus saya buka, dan cium produknya eh kok enak ya. Lumayan bikin rileks. Ya udah deh, dari pada bete mendingan perawatan di rumah aja biar fresh. Nungguin bocil tidur baru deh eksekusi.

Jadi produk yang saya bilang enak wanginya tadi yaitu Body Scrub dan Shower Scrub produk SCARLETT Whitening yang Perfect Coffee Edition. Peralatan simpel namun lumayan bisa menenangkan mood yang lagi berantakan karena aroma kopinya yang bisa bikin rileks. Penasaran dengan produknya? Ntar saya review deh.

Sebelum saya review saya pengen ulas sekilas mengenai manfaat kopi buat kecantikan. Siapa sih yang gak tau kopi. Aromanya begitu khas. Biasanya salah satu hasil kekayaan alam Indonesia ini banyak dimanfaatkan buat minuman.

Sekarang, selain dibuat minuman biji kopi juga banyak dimanfaatkan untuk ekstrak bahan -bahan produk kecantikan.

Berikut manfaat kopi bagi kecantikan:

- Membuat wajah tampak awet muda

- Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

- Menenangkan kulit wajah

- Merawat kulit berjerawat

- Mengangkat sel kulit mati

Nah, banyak juga ya manfaatnya. So, brand kecantikan yang sedang booming ini yaitu Scarlett Whitening juga terinspirasi menggunakan kopi dalam racikan produk mereka. 



Yess, Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition hadir dalam produk Body Scrub dan Shower Scrub. Untuk mendapatkan produknya bisa dibeli melalui shopee di official storenya Scarlett_whitening ya.


Review Body Scrub Scarlett Whitening varian Coffee


Body Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. Manfaatnya yaitu:

- mencerahkan dan meratakan warna kulit

- meregenerasi kulit

- membantu pembentukan kolagen

- meningkatkan kelembaban kulit


Packaging:

Penampakan kemasan body scrub varian coffee ini sama seperti produk body scrub Scarlett Whitening varian lainnya. Dikemas dalam Jar bulat dengan tutup berwarna putih dengan stiker bacaan produk dan karakter yang menggambarkan produk yaitu kopi. Body jar berwarna coklat yang identik dengan warna kopi tentunya ya. Penutupnya bisa di buka- tutup dengan cara di putar.


Isi kemasan:

300 ml


Tekstur:

Tekstur scrubnya padat, tapi creamy. Scrub berwarna coklat ini memiliki butiran yang halus dan gak bikin perih saat digosokkan ke tubuh. 


Cara Pemakaian:

Gunakan Body Scrub ke seluruh tubuh. Diamkan sebentar selama 2-3 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Produk ini aman karena not tested on animal dan sudah terdaftar di BPOM dengan NA 18210700581.

Pengalaman menggunakan produk ini, kulit tampak lebih bersih dan halus karena scrubnya lumayan mengangkat sel kulit mati. Enak digunakan karena tidak lengket dan kering di kulit saat didiamkan beberapa saat sebelum scrubnya digosok. Tidak perih saat digunakan dan wangi kopinya sangat menenangkan.


Review Shower Scrub Scarlett Whitening varian Coffee

Setelah memakai body scrub, lanjut membersihkan tubuh dengan shower scrub. Shower Scrub ini juga mengandung Glutathione, Vitamin E dan Kolagen. Manfaatnya yaitu:

- mencerahkan dan meratakan warna kulit

- meregenerasi kulit, dan

- meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.


Packaging:

Shower Scrub dikemas dalam botol berbahan plastik berwarna putih bening. Tutupnya berwarna putih dengan model flip top. Body kemasan dilengketkan stiker kertas berwarna keemasan. Stiker sendiri berisi tulisan informasi nama produk, kandungan, dan cara pemakaiannya.


Isi kemasan:

300 ml


Tekstur:

Teksturnya cair berwarna coklat keemasan. Terdapat butiran scrub di dalamnya yang berwarna merah biru yang juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.




Cara pemakaian:

Basahi tubuh dengan air, lalu tuangkan sabun cair ke telapak tangan. Ratakan ke seluruh tubuh. Kemudian bilas dengan air bersih.

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan NA 18210700426

Pengalaman menggunakan sabun cair ini cukup menyenangkan. Kulit menjadi halus dan lembut, serta wanginya tahan lama. Aroma kopi dari produk ini benar-benar membuat tubuh menjadi rileks dan membangkitkan mood.

Oh ya, harga persatuan dari kedua produk ini yaitu seharga Rp75.000 . Harganya cukup terjangkau ya? Pokoknya recommended banget. Selamat mencoba ya.



You Might Also Like

16 comments

  1. Shower scrub & body scrub kopi dari Scarlett ini produk yg juga disukai sm suamiku. Emang dasarnya dia suka kopi. Jadi kami biasanya pakai produk ini... Bikin kulit halus & bersih

    BalasHapus
  2. Makin caem itu mudah apalagi pakai wangi kopi di scrub scarlett membuat tubuh makin rajin melakukan perawatan.

    BalasHapus
  3. Wah Scarlett ada yang Kopi. Wajib punya nih, dari dulu Dewi suka aroma kopi, bikin rifeks banget dan menghilangkan letih badan dan pikiran.

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah nyobain nih yang varian kopi. Jadi penasaran pingin nyobain juga. Kan sekalian buat aroma terapi

    BalasHapus
  5. pengin coba, aku pakai yang face carenya mbak. cocok. yang body belum pernah coba.

    BalasHapus
  6. Aku suka banget dengan aroma kopi di dalam produk scarlett ini, baik body scrub maupun shower scrub nya. Aku sudah coba dua-duanya

    BalasHapus
  7. Emang sih kalo cium wangi wangian kopi itu bikin mood jadi enak yah, kayak menenangkan gitu. Apalagi kalo dipake mandi, makin lebih seger kayaknya, aduh jadi pengen beli juga deh.

    BalasHapus
  8. duh penasaran banget aku sama rangkaian produk bodycare dari scralett whitening yang varian kopi ini
    pasti wanginya enak di kulit

    BalasHapus
  9. Aku udah nyoba yang body scrub mba. Pilihan banget memang. Aku pun suka apalagi varian kopinya beneran bikin makin semangat menjalani hari :)
    Produk Scarlett apalagi yang buat kebutuhan mandi, aku suka sekali

    BalasHapus
  10. Lihat review body Care Scarlet yang varian kopi ini bkin pnsaran euy jadi mau cobain aromanyaa sebagai pecinta kopi wajib buat coba ya mba

    BalasHapus
  11. Wah aku belum pernah nyobain Scarlett body care yang varian kopi nih mbak kyknya kok aromanya enak yaa. Aku suka Scarlett krn gak dites di hewan dan yang paling penting udah BPOM yaa

    BalasHapus
  12. baca review ini saya jadi makin penasaran nih dengan bodycare Scarlett varian coffee ini, pass banget ini body shower dan body lotion habis, mau pesan Scarlett juga ah.
    Scarlett itu hemat, wangi, dan benar-benar bikin mood naik lagi setelah mandi :D

    BalasHapus
  13. Kalau wanginya bikin nyaman banget karena wangi kopi, Body Care SCARLETT WHITENING Perfect Coffee Edition bikin pengen jilat. Hahhaa...
    Mood booster banget yaah...seharian lalu me timenya dengan produk Scarlett.

    BalasHapus
  14. Varian coffee ini selalu menyenangkan mbak, saya juga pakai sehabis mandi badan terasa relax dan juga bagus untuk menutrisi kulit. Aromanya enak dan juga butirannya ga buat tangan sakit.

    BalasHapus
  15. kebayang enak banget nih kyaaknya harum kopi, me time sambil luluran gitu.. ahh suka banget deh sama produk-produknya scarlet

    BalasHapus
  16. Aku juga udah pakai nih body care varian kopi.. Beneran enak dipakai.. Wangi kopinya bikin nyaman juga ya mba.. Untuk pecinta kopi sepertiku recomended deh varian ini..hehee,

    BalasHapus