WELCOME VivoBook S14 S433 : INOVASI TERBARU DARI ASUS





Beberapa tahun silam masih lekat dalam ingatan bahwa laptop dominan digunakan oleh pekerja kantoran dan anak-anak kuliah. Pada saat itu laptop biasanya digunakan oleh bos-bos untuk membuat atau menerima laporan dari para staff nya. Penggunaan laptop sendiri untuk mempermudah para bos perusahaan yang sering bepergian ke luar kota karena benda ini sendiri mudah dibawa kemana saja. Sedangkan untuk para mahasiswa, laptop berguna untuk menunjang tugas-tugas kuliah yang se-abreg. Tapi jaman saya kuliah dulu, biasanya mahasiswa yang mempunyai laptop adalah anak horang kayah, hehehe.

By the way, jaman sudah semakin canggih. Tidak hanya orang kantoran dan mahasiswa saja yang menggunakan laptop. Anak Sekolah pun tak terkecuali anak SD (Sekolah Dasar) sudah menggunakannya untuk menunjang aktivitas belajar mereka. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang. Tidak hanya gawai, laptop pun mejadi barang yang penting demi kelancaran belajar online dari rumah, sesuai anjuran pemerintah. Materi pelajaran para murid sekolah pun sudah semakin tinggi. Tinggal sandingkan dengan internet, maka dengan mudahnya mereka bisa mengakses yang dicari. Asalkan berfaedah dan tidak melenceng ya.

Seakan tak mau ketinggalan, ibu-ibu rumah tangga terutama mahmud alias mamah muda juga sudah banyak menggunakannya. Contohnya seperti saya. Laptop digunakan untuk mengakses sosial media dan membuat tulisan di blog. Meskipun lebih mudah menggunakan gadget tapi saya lebih suka menuangkan tulisan atau menulis blog dengan menggunakan laptop. Alasannya sih lebih nyaman dan gampang ngeditnya.

Emak- emak aja pada pakek laptop, apalagi anak-anak muda ya. Bisa dibilang salut, saat ini sudah banyak bermunculan kreator dari kawula muda, baik itu di bidang musik, gambar, tulisan, dll. Untuk mendukung kreativitas mereka, tentunya diperlukan alat yang menunjang untuk mendapatkan hasil yang baik pula. Apa aja sih alat yang diperlukan? Salah satunya ya laptop. Bagaimana cara memilih laptop yang baik agar enak dipakai? Nah, berikut beberapa tips cara memilih laptop ala saya:

1. Sesuaikan budgetnya
Budget adalah hal yang utama. Urusan beli membeli tentu pakai duit yah. Mau punya laptop bagus? kumpulin dulu duitnya, hehehe. Ada rupa ada harga guys.

2. Ukuran dan desain laptopnya
Ada berbagai pilihan untuk ukuran dan desain laptop. Nah, pilihlah laptop yang sesuai kebutuhanmu dan tentunya yang nyaman dipakai ya.

3. Kapasitas penyimpanannya
Dalam menggunakan laptop tentu banyak data dan gambar yang akan kita simpan. Pastikan kapasitas penyimpanannya mencukupi untuk menyimpan file kamu.

4. Daya tahan baterainya
Biasanya daya tahan baterai laptop sekitar 6-8 jam. Ketahanan baterainya juga tergantung lama pemakaiannya. Kalau ada yang lebih dari itu, tentunya lebih bagus lagi.

5. Konektivitasnya
Saya pribadi, gak asyik pakai laptop kalau tidak ada jaringan internetnya. Selain paket datanya, pastikan laptop yang akan dibeli memiliki konektivitas yang lengkap. Jujur sih kalau untuk mengecek ini saya tidak paham. Saran saya ajaklah teman atau saudara yang berkompeten akan hal ini ya.


Ngomongin soal laptop, happy sekali bahwa ASUS telah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu ASUS VivoBook S14 S433Laptop ini memiliki desain yang trendy dan juga memiliki performa terbaik di kelasnya. Cocok untuk para kawula muda khususnya Gen-Z yang aktif dan energik. 

Asus VivoBook S14 S433 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy silver dan Resolute Red. Nah, untuk kamu yang punya kepribadian berwarna dan tegas bisa memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sedangkan yang suka terlihat elegan bisa memilih warna Dreamy Silver atau Indie Black. Kalau kamu suka yang mana, guys??



4 pilihan warna dari VivoBook S14 S433

Ada yang berbeda dari notebook ASUS VivoBook S14 S433 nih. ASUS  telah menyediakan stiker eksklusif yang bisa di tempelkan pada bagian belakang layarnya loh. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay, seorang seniman visual asal Jakarta. Pokoknya kamu bebas bereksperimen sesuai kepribadian kamu.



Striker eksklusif dari ASUS

Notebook VivoBook S14 S433 sangat cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis. Bagaimana tidak, bobotnya hanya 1,4 kg dengan ketebalan 15,9 mm. Tipis dan ringan banget kan? Hal ini salah satunya diakibatkan oleh penggunaan teknologi NanoEdge Display sehingga laptop ini gampang dibawa kemana-mana. Selain itu, NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang ditampilkan lebih immersive.




Ukurannya yang tipis dan ringan

Aktivitas seperti menulis, membuat laporan, mendengarkan musik, mengedit foto dan video, bahkan bermain game eSport, semuanya bisa dilakukan dari laptop ini. Santai aja guys ! Notebook berukuran 14 inc ini menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya. Sehingga notebook dapat dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama. Wow, sangat powerful ya! 


Menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya

Kelebihan lain dari VivoBook S14 S433 adalah fitur premiumnya seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. Fingerprint nya telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Keren banget ya!


Windows Hello adalah fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain membuat login lebih cepat, fitur ini membuat laptop lebih aman karena tidak dapat diakses sembarang orang.



Lebih praktis dan aman dengan finger print

ASUS memang benar-benar tau apa yang diinginkan oleh penggunanya. Tidak hanya tampilan body, konektivitas juga merupakan bagian terpentingnya. Laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Yup, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga 3 kali lipat dengan kapasitas jaringan hingga 4 kali lebih banyak.

Panjang lebar ngomongin fitur, lantas gimana dengan harganya? Santai! Akan saya infokan juga kok, hehehe. Nah, VivoBook S14 S433 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U dan Rp15.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U.

Pembeliannya sendiri bisa di lakukan di toko-toko terdekat atau melalui toko online. Berikut toko online yang menyediakan VivoBook S14 S433 :

- BliBli ==> 
https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli

- JD.id ==> 
https://bit.ly/VivoBookS433-JD

- Bhineka==>
https://bhnk.co/VivobookS433

-Tokopedia ==>
https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

- Shopee ==>
 https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

So guys, tunggu apalagi? Gak perlu pikir-pikir panjang lagi deh. Nggak ada alasan untuk tidak produktif. Segera ekspresikan jiwa mudamu dan hasilkan karya positif terbaik bersama ASUS VivoBook S14 S433 "Dare To Be You".


2 komentar:

  1. Naksir kali ah dengan laptop Asus yang satu ini, pengen beli 😁

    BalasHapus