Skincare Mama's Choice Sahabat Ibu hamil dan Menyusui

Mei 16, 2020

Hai moms...kali ini saya mau sharing tentang perawatan kulit ibu hamil. Pada saat mengetahui positif hamil, saya memutuskan untuk tidak memakai skincare apa pun. Sebenarnya saat sebelum hamil saya memang tipe orang yang cuek juga sih, gak telaten perawatan. Apalagi lagi hamil begini. Paling bedak bayi saja yang saya gunakan untuk sehari-hari.

Hamil 9 bulan
Pada awal kehamilan, kulit saya masih seperti biasanya, tidak mengalami permasalahan. Malahan kulit muka terasa lebih lembab dan terlihat berseri. Padahal tidak menggunakan pelembab apapun. Saya tidak tau apakah itu faktor hormon atau apa. Namun memasuki semester akhir seperti sekarang, saya mulai merasa nggak nyaman. Terjadi perubahan pada kulit. Kulit terasa kering, terlihat kusam dan lebih gelap. Jadi kalau ngaca di cermin tuh timbul rasa nggak percaya diri. Tapi mau gimana lagi. Dengan kondisi hamil tua seperti ini saya takut mengambil resiko untuk penggunaan perawatan kulit yang saya sendiri masih buta produk apa yang aman. Menurut saya yang masih awam, berkesimpulan kalau sebagian besar skincare itu pastilah mengandung bahan-bahan kimia. Jika begitu sudah tentu saya lebih memilih keselamatan dan kesehatan calon bayi saya. Pasti moms yang lain setuju ya?

Lantas bagaimana nih? Ada gak sih solusi untuk permasalahan kulit para ibu hamil? Atau apakah para bumil harus pasrah dan sabar untuk tidak merawat kulit wajah sampai melahirkan? Belum lagi setelah itu harus menyusui bayi. Jika pun ada produk perawatannya, apakah tidak berdampak pada bayi nantinya? Hmm.. banyak pertanyaan dan keraguan yang terbesit di benak ini ya moms.

Yang namanya kaum hawa, sejatinya ingin terlihat cantik dalam kondisi apapun termasuk sedang hamil. Memang sih cantik itu relatif. Tapi minimal punya kulit lembab dan tidak kusam aja sudah bikin happy, hehehe...


Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi

Kabar baiknya nih moms. Sekarang ibu hamil gak perlu resah dan galau lagi. Loh kok bisa? Ya bisa dong. Mama’s Choice menjawab semuanya (ceile, kayak ujian aja ya, hehehe). Apa sih itu Mama’s Choice? Yup, Mama’s choice adalah sahabatnya para ibu hamil dan ibu menyusui nih. Produk-produk perawatan dari Mama’s Choice bebas toksin karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman bagi kesehatan ibu hamil dan bayi yang dikandung. Produk ini tidak saja diperuntukkan untuk ibu hamil loh. Tapi juga untuk ibu menyusui. Yang lagi gak hamil dan menyusui juga bisa pakai kok.

Hamil Aman, Glowing Luar Dalam

Produk dari Mama’s Choice itu beragam ya. Moms bisa memilih produknya sesuai kebutuhan. Nah, untuk permasalahan kulit wajah, moms bisa menggunakan  Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Produk ini merupakan pelembab sekaligus sebagai tabir surya yang khusus di formulasikan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Didesaign untuk semua jenis kulit khususnya untuk kulit kering, kulit kombinasi, dan kulit sensitif.

Daily Protection Face Moisturizer

Bahan-bahan yang terkandung dalam Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer diantaranya:
1. Rice Extract
Berfungsi menghidrasi kulit secara insentive untuk menghasilkan kulit yang lembab dan bercahaya.
2. Mineral Sunscreen
Mengandung SPF 25 PA++ dan membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam
3. Hyaluronic Acid
Berfungsi untuk meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini.

Selain aman, produk ini juga halal ya moms. Sudah lolos uji dermatologi. Terbukti tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti chemical sunscreen (Oxybenzone, Avobezone, dll), Hydroquinone, Paraben, Fragrance, Alcohol. Harganya juga terjangkau ya moms, hanya 99 ribu rupiah. Wow banget kan! Hamil aman, glowing luar dalam.

Review Produk

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini dikemas dalam bentuk tube berwarna putih dengan tutup flip berwarna merah jambu. Kemasannya simple banget sehingga mudah dibawa-bawa dan nggak gampang tumpah. Isi kemasan sebanyak 30 ml. Tekstur pelembab berupa krim berwarna putih dan terdapat logo halal pada sisi depan kemasan.






Pengalaman saya pribadi setelah pemakaian 3 hari pertama kulit wajah terasa lembab, lebih lembut, tidak kusam dan terasa ringan di wajah. Saya recommended banget krim ini. Aman buat bumil dan busui.

Cara pemakaian:
Bersihkan wajah & leher sebelumnya. Kemudian oleskan krim pada wajah dan leher secara merata. Hindari kontak langsung ke mata ya moms.

Tips penggunaan Daily Protection Face Moisturizer dari Mama’s Choice:
1. Gunakan moisturizer seukuran 2 jari untuk hasil optimal
2. Gunakan setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan
3. Ratakan ke seluruh wajah dengan pijatan lembut
4. Jika perlu oleskan kembali setiap 4 jam sekali


Meskipun saat ini sedang terjadi pandemi covid 19 yang membatasi kita untuk beraktifitas di luar rumah, tapi perawatan wajah jangan sampai dibatasi juga ya moms. Tetap gunakan pelembab dan juga sunscreen karena walaupun di rumah saja, kulit kita masih bisa terkena dampak sinar UVA dan UVB.

Rangkaian produk perawatan dari Mama’s Choice lainnya

Selain Daily Protection Face Moisturizer, terdapat rangkaian perawatan dari Mama’s Choice lainnya. Diantaranya yaitu:
- Mama’s Choice Relaxing Massage Oil
- Mama’s Choice Non Fluoride Toothpaste
- Mama’s Choice Non Fluoride Mouthwash
- Mama’s Choice Nipple Cream
- Mama’s Choice Strechmark Cream

Beberapa produk Mama's choice

Bagaimana cara mendapatkan produk?

Moms... yang mau belanja bisa ke https://mamaschoice.id/shop/ ya atau belanja melalui aplikasi Shopee kemudian pilih Mama’s Choice. Nah, moms silahkan pilih produknya. Jangan lupa masukkan kode voucher MAMANURFT karena moms akan mendapatkan diskon sebesar Rp25.000 untuk pembelian minimal Rp150.000

Yuk kepoin info lengkapnya di
Website : www.mamaschoice.id
FB : Mama’s Choice
IG : @mamaschoiceid
Email : halo@mamaschoice.id

You Might Also Like

1 comments

  1. Sayang pas aku hamil produk ini belum ada :D. Tp aku tertarik nyobain yg massage oil Ama obat kumur nya mba. Kalo skincarenya td baca ada kandungan hyaluronic acid yaa, aku alergi itu soalnya, jd ga mungkin bisa pake.

    Tapi massage oil, penasaran pengen coba Krn aku suka dipijit trutama kaki pake oil2 begini :D.

    BalasHapus