Review produk Revitalift day cream dan night cream dari L'OREAL Paris

Juli 15, 2019

Hai moms...
Kali ini saya mau berbagi cerita soal perawatan wajah. Perempuan mana sih yang gak mau cantik? Setiap perempuan pasti ingin menjaga kecantikannya, baik secara alami ataupun tidak. Nah sebenarnya  saya tuh orangnya tidak telaten melakukan perawatan alias cuek. Kalau dirumah biasanya sehabis mandi, palingan saya cuma pakai bedak tabur bayi saja buat wajah. Tidak ada menggunakan krim apapun. 

Maraknya penggunaan media sosial saat ini, memudahkan bagi kita untuk melihat berbagai macam informasi.  Saya sedikit iri ketika melihat postingan foto teman-teman saya yang wajahnya tambah kelihatan cantik dan terawat. Gak tau deh, itu kameranya yang fitnah atau kulit mereka yang benar-benar terawat,hehe... 

Belakangan saya mulai sadar bahwa kulit wajah sudah kusam dan terlihat gelap. Memang sih kulit saya dasarnya gelap. Yah, paling nggak bagaimana caranya supaya wajah agar terlihat tidak kering. Saya pun mulai searching-searching produk apa yang cocok dan aman buat wajah saya. Sampai akhirnya saya memakai produk ini.



REVITALIFT DAY & NIGHT CREAM

Sharing dengan teman dan kakak tentang adanya keinginan menggunakan perawatan wajah dan produk apa yang kira-kira cocok untuk kulit wajah saya, ehh.. alhamdulillah kakak saya memberikan produk L'OREAL untuk digunakan. Saya sudah pakai produknya kurang lebih selama beberapa bulan. Begini review dari saya moms..

Revitalift Day Cream

Krim ini digunakan untuk pagi atau siang. Kemasannya berwarna putih dengan tutupnya berwarna merah. Tempat kemasannya berbahan kaca tebal dan tutupnya berbahan plastik. Wadah kemasannya berbentuk petak. Krimnya berwarna kuning krem dengan isi kemasannya 50 ml. Revitalift day cream ini mengandung SPF 23 PA++, anti wrinkle dan firming. 






Selain itu, krim ini juga di perkaya dengan:


  1. Dermalift yang berfungsi membantu mengencangkan kulit.
  2. Pro-Retinol A berfungsi membantu mengurangi kerutan pada kulit.
  3. Centella Asiatica berfungsi agar kulit terasa kenyal.

Cara pemakainnya seperti biasa ya moms. Bersihkan dahulu wajah dan leher. Kemudian oleskan ke wajah dan leher secara merata. Krim ini tidak terasa panas dan gatal di wajah saya. Kulit muka juga tidak terkelupas. Krimnya terasa ringan di wajah dan baunya natural alias tidak menyengat. Sangat cocok untuk kulit saya yang kering dan kusam.


Revitalift night cream

Nah kalau krim yang ini adalah krim malamnya. Kemasannya sama seperti yang siang. Pembedanya yaitu pada botolnya yang berwarna merah. Krim nya berwarna putih dengan wanginya yang natural ya moms. Jadinya nyaman, gak menggangu penciuman. Isi kemasannya sama dengan yang siang yaitu 50ml. Gunakan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya.




Krim ini berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan wajah karena kandungannya diperkaya dengan Dermalift dan Pro-Retinol A. Selain itu kulit terasa lembab dan kenyal karena didalam krim ini diperkaya dengan Centella Asiatica.

Semua kandungan dalam produk ini aman ya moms dan yang paling penting adalah halal. Gunakan krim ini sebelum tidur agar penyerapan nya lebih efektif. Selamat mencoba moms.

You Might Also Like

1 comments

  1. Harganya gimana mom? Pas bulan ini aku lagi nyari2 krim wajah anti aging, tapi liat harga2nya agak mikir. Kebanyakan kemasannya 50 gram. Untuk nyoba2 ga berani beli takut ga cocok jadi sayang kebuang. krn kulitku agak manja dan sensitif jadi picky banget milih skincare. Kalau ada loreal dengan kemasan lebih kecil, mau coba deh.

    BalasHapus