Sunflowers Garden Tempat Piknik Keluarga Ter-Instragamable di Medan

November 15, 2018



Selama enam hari sudah lelah menjalani aktivitas mulai hari Senin hingga hari Sabtu. Tiba saatnya hari Minggu, saat bagi sebagian besar orang-orang untuk berlibur. Hari libur bisa dimanfaatkan untuk beristirahat di rumah saja atau bepergian ke luar rumah untuk sekedar melepas penat. Namun, jika hari liburnya tidak panjang alias hanya satu hari, hasrat untuk bepergian ke luar kota pun harus ditahan terlebih dahulu. Karena perjalanan pulang pergi ke luar kota dengan jarak tempuh yang jauh hanya mengakibatkan badan capek saja. Yang ada, aktivitas di hari berikutnya malah membuat tubuh dan fikiran tidak fresh.


Bercerita mengenai piknik atau pergi berlibur, tentunya harus ada destinasi-destinasi tempat yang di akan dikunjungi, sesuai selera dan budgetnya ya moms. Apakah ingin melihat pemandangan alam, atau berenang di pantai, di pemandian kolam, ke taman, dll. Untuk wilayah kota Medan, pemandangan alam jarang ditemui di dalam kota. Jika ingin menikmati keindahan alam, paling tidak kita pergi ke Danau Toba Parapat, ke Bukit lawang, atau ke Brastagi yang membutuhkan jarak tempuh yang lumayan lama. Lagi pula, liburan ke tempat yang jauh tidak akan puas jika ditempuh dalam satu hari saja. Lalu adakah destinasi wisata lain yang di dalam kota Medan saja? Jawabannya banyak, seperti Istana Maimun, Kebun binatang (Medan Zoo), Rahmat Gallery, Mercy Barn, dan masih banyak lagi.



Sunflowers Garden Wahana Pecinta Foto

Di zaman now ini, tidak lengkap rasanya jika bepergian tanpa mengabadikan momen-momen liburan di tempat wisata yang di kunjungi yang nantinya momen-momen tersebut dibagikan ke media sosial. Untuk warga Medan dan sekitarnya, apalagi yang suka berfoto-foto selfie, perkenalkan "SunFlower Garden". Sebelumnya pernah dengar gak?? Yups, SunFlowers Garden adalah salah satu destinasi wisata yang recommended jika ingin mendapatkan spot-spot foto yang keren. Yahh, kurang lebih mirip di tempat wisata Simarjarunjung lah. SunFlowers Garden berada di kawasan perumahan River Valley jalan Sejohor Baru Simaligkar B, dekat dengan Medan Zoo.


Banyak terdapat spot-spot foto menarik di tempat ini. Lokasi ini akan sangat ramai pengunjung di akhir pekan. Sampai-sampai harus mengantri lama demi untuk mendapatkan spot foto yang keren. Jadi harus sabar ya moms.


Waspada !! Karena Tidak Ada Petugas Khusus

Jika membawa anak harus waspada ya moms. Jangan keasyikan foto. Karena sebagian tempat foto keren tersebut berada di atas jurang yang ditata cantik. Jadi untuk faktor keamanan harus diri sendiri yang menjaganya. Ikuti petunjuk kapasitas di masing-masing tempat berfoto. Untuk tempat foto yang berlokasi tinggi, tersedia tangga untuk menaikinya. Namun kita harus menggeser-geser sendiri ataupun minta bantuan teman karena tidak ada petugas khusus.



Gratis dan Bebas

Untuk biaya masuk dan parkirnya gratis. Mau berfoto pun bebas dimana saja. Tidak dipungut biaya sedikitpun. Boleh membawa makanan. Namun jika tidak membawa bekal, tidak perlu khawatir karena di lokasi tersebut banyak penjual makanan dan minuman. Fasilitas toilet juga ada.


Developed by Wiraland Property

Tempat wisata ini dikelola oleh Wiraland Property, pengembang perumahan River Valley. Dengan adanya Sun Flower Garden ini, diharapkan menjadi penarik dan ajang promosi perumahan tersebut. Siapa tau sambil liburan ada rencana beli rumah moms,heheh. Yuk intip Instagram @sunflowers_garden untuk melihat lengkap spot-spot cantik untuk berfoto. Selamat berlibur moms...




You Might Also Like

1 comments